Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Bisa Kehilangan Roman

By Ade Jayadireja - Kamis, 5 Desember 2013 | 22:00 WIB
Roman Golian
Tribunnews
Roman Golian

Satu per satu pilar utama Persela kemungkinan besar akan hengkang. Setelah Samsul Arif dan Gustavo Lopez ke Arema, Jimi Suparno pindah ke Gresik United, dan Fandi Eko Utomo hijrah ke Persebaya, legiuner asing yang tersisa Roman Goliant pun diisukan terbang ke PSM Makassar. Pihak PSM pun telah melemparkan rumor tersebut.

“Setelah kompetisi berakhir, Roman komitmen bertahan di Lamongan. Awal bulan ini dia akan tiba di Indonesia. Kami masih pegang janji dia, tapi kami tak tahu lagi bila dia berubah pikiran. Karena perkembangan bursa terus berganti,” kata Muji Santoso, Wakil Sekretaris.

Muji terus terang menyatakan keberadaan Andi Darusalam Tabusala (ADS) sebagai Direktur Olahraga PSM bisa menggoyahkan pendirian Roman. Maklum, Roman punya kedekatan pribadi dengan ADS.

“Wah, kalau yang ingin menarik Roman ke PSM si ADS, bisa saja dia pergi dari Persela. Kehadiran Roman di Lamongan dua musim lalu juga ADS yang bawa. Kami harus segera komunikasi dengan Roman untuk meminta keterangan dia. Kami akan berusaha agar dia tak pindah dari Lamongan,” ucap Muji Santoso.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X