Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Pasang Target Juara Liga Europa

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 26 Desember 2013 | 13:39 WIB
Beppe Marotta
Getty Images
Beppe Marotta

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, memiliki harapan untuk timnya agar juara di Liga Eropa. Itu sangat wajar mengingat I Bianconeri gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champion 2013/14.

"Faktanya nanti partai final Europa League akan bermain di Juventus Stadium di Turin akan membuat kami tampil maksimal di turnamen ini," ujar Marotta seperti dilansir Football Italia.

Perjalanan Juventus di Liga Champion musim ini memang tidak mulus. Berada di Grup B, ternyata kiper, Gianluigi Buffon dkk hanya mampu mengumpulkan enam poin dari enam pertandingan. Jadi wajar bila Juventus merasa kecewa.

"Kami memang sangat kecewa dengan cara kami tersingkir dari Liga Champion tahun ini. Tapi, kami seharusnya tidak harus bermain hingga partai terakhir jika ingin lolos."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X