Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gift Natal: Livingston Beri Kejutan Korban Tornado

By Eko Widodo - Rabu, 25 Desember 2013 | 09:01 WIB
Shaun Livingston bersama keluarga Ammerman.
Yahoo
Shaun Livingston bersama keluarga Ammerman.

Shaun Livingston, guard Brooklyn Nets, punya kejutan tersendiri untuk menyenangkan mereka yang kesusahan. Ia memberikan hadiah untuk korban tornado di Peoria, Illinois.

Pada 19 November lalu terjadi tornado di Peoria, Illinois. Tornado itu menyebabkan 29 orang meninggal dan 350 luka. Livingston yang dibesarkan hanya 20 menit perjalanan dari Washington berkaul untuk menghibur salah satu keluarga korban di sana.

Keluarga Ammerman kehilangan rumah mereka. Sang Ibu, Tammy dan ketiga anaknya (Ethan, Simon, dan Haven) bisa selamat dari terjangan tornado. Namun, rumah mereka rata dengan tanah.

"Hanya dalam 10-15 detik rumah mereka lenyap. Mereka hidup di rumah kecil," kata Livingston, kepada ESPN.

Mendengar kabar itu dari yayasan sosialnya, Livingston segera merencanakan pesta kecil untuk menghibur mereka. Livingston juga memutuskan pulang untuk menghibur mereka. Apa acara yang ia buat?

Livingston menghibur mereka lewat sebuah pesta pizza. Ia membawa kartu ucapan, kartu untuk membeli bahan kehidupan sehar-hari, sepatu nike untuk ketiga anak, dan merchandise Brooklyn Nets. Livingston juga membawa foto-foto yang sudah ditandatangani.

Tammy Ammerman ditelepon oleh anaknya dari sekolah agar segera datang ke Brewers Distributing Company di Peoria. Anak-anaknya tidak memberitahukan apa kejutan itu. Tammy pun segera datang dan mendapatkan kejutan dari Livingston.

"Saya senang dengan perhatian yang diberikan. Ia memberikan sesuatu yang bermanfaat, terutama untuk psikologis kami setelah mengalami kejadian yang mengerikan itu," kata Tammy.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X