Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Kembali Dilatih Jaya Hartono

By Ade Jayadireja - Kamis, 5 Desember 2013 | 21:45 WIB
Jaya Hartono
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Jaya Hartono

2014, maka, pada Rabu (5/11) malam bertempat di sekretariat Persiba, manajemen memutuskan, Jaya Hartono sebagai pelatih kepala menggantikan Herry Kiswanto.

Nama Jaya memang tak asing lagi untuk masyarakat Balikpapan. Pada saat Persiba masih bermain di divisi utama musim 2004-2005, pelatih asal Medan, Sumatera Utara ini dipercaya menjadi arsitek dan berhasil membawa Persiba sebagai salah satu tim kuat dan disegani dikasta tersebut.

Sebelum diputuskan manajemen, nama Jaya bersaing ketat dengan beberapa nama kandidat pelatih, seperti Raja Isah, Iwan Setiawam dan Mustaqim.

"Atas kesepekatan dan dengan segala pertimbangan dari semua pengurus yang hadir, kami putuskan nama Jaya Hartono sebagai pelatih Persiba untuk musim ini," ujar Syahril Taher, Ketua Umum Persiba.

Selain Jaya ditunjuk sebagai pelatih, Persiba juga menunjuk Faizal Husin sebagai Plt manajer menggantikan Jamal Al Rasid. Seperti Jaya, Faizal juga tidak asing lagi di klub berjuluk Beruang Madu ini, karena di dua musim sebelumnya, Faizal menduduki posisi asisten manajer.

"Kami berharap terpilihanya Jaya Hartono sebagai pelatih dan Faizal sebagai manajer bisa membawa Persiba lebih baik lagi," harap Syahril.


Editor : Yan Daulaka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X