Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Mascherano Hiasi Daftar Belanja Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 26 Desember 2013 | 12:08 WIB
Javier Mascherano
Getty Images
Javier Mascherano

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, bertekad untuk membantu klub mendatangkan pemain baru pada Januari nanti. Nama pertama yang disebut adalah gelandang Barcelona, Javier Mascherano.

Pemain asal Argentina itu memang menjadi pilihan utama di skuat Barcelona musim ini. Kendati demikian, Mascherano diyakini akan memikirkan tawaran yang akan datang dari raksasa Serie A tersebut.

Musim 2013/14 bisa disebut sebagai musim yang kebangkitan bagi Partenopei. Pasalnya, klub besutan Rafael Banitez itu menjadi salah satu tim yang cukup ‘rakus’ dalam belanja pemain.

Beberapa pemain bintang berhasil didatangkan seperti dua pemain Real Madrid, Gonzalo Higuain, dan Jose Callejon. Pembelian dua pemain tersebut juga saat ini menjadi pemain penting di skuat Napoli dan cukup berkontribusi besar untuk perkembangan klub.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X