Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CSKA Kecewa Harus Kehilangan Honda Secara Gratis

By Jaka Sutisna - Rabu, 25 Desember 2013 | 02:10 WIB
Keisuke Honda
Getty Images
Keisuke Honda

cuma. Itulah yang kini tengah dirasakan Presiden CSKA Moskow, Evgeni Giner. Sang presiden kecewa karena harus kehilangan Keisuke Honda secara gratis.

Keisuke Honda sudah resmi menjadi pemain AC Milan per 1 Januari 2014. Honda bergabung bersama I Rossoneri secara gratis karena kontraknya bersama CSKA Moskow kedaluwarsa pada Desember 2013.

Padahal CSKA mendapatkan Honda tidak gratis. Klub Rusia itu harus menebus pemain Jepang tersebut dari VVV Venlo senilai 6 juta euro pada 2010.

Tak ayal, ketika harus kehilangan Honda secara cuma-cuma, Evgeni Giner mengaku kecewa. Selain kecewa, Giner juga marah karena dirinya merasa telah dibohongi Honda dan AC Milan.

"Saya tidak terbiasa untuk ditipu. Pada Juni, perwakilan Milan mengatakan kepada saya bahwa mereka telah menjalin kontak dengan Honda. Padahal pada kenyataannya mereka telah berbicara dengan Honda pada Februari," tutur Giner.

"Lalu Honda dan agennya berjanji bahwa mereka akan menandatangani perpanjangan kontrak. Kami bisa saja menjual dia ke Everton atau klub lain, tapi kami tidak bisa karena dia hanya ingin Milan dan itu adalah haknya," ujar Giner dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X