Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fakhruddin dan Budi Usung Dua Misi di PSM

By Ade Jayadireja - Kamis, 5 Desember 2013 | 20:15 WIB
Fakhruddin dan Budi Sudarsono
Abdi Satria
Fakhruddin dan Budi Sudarsono

sama antusias bisa bergabung di Juku Eja musim depan. "Saya yakin setiap pemain punya impian bermain di klub besar dan tradisi juara seperti PSM," ujar Budi usai latihan perdananya bersama Juku Eja di Lapangan Karebosi, Kamis (5/12) pagi.

Budi menepis anggapan dirinya sudah 'habis' karena termakan usia dan cedera. "Tidak mungkin saya menerima tawaran PSM kalau tidak siap. Karena saya suporter disini sangat fanatik dan selalu menginginkan kemenangan," katanya.

Apalagi, lanjut Budi, materi PSM sekarang sebagian besar adalah teman lama. "Selain membawa PSM berprestasi, saya ingin membagi ilmu dengan pemain muda Makassar," ujar eks timnas Piala Asia 2007 ini.

Hal senada dikatakan Fakhruddin. Menurut eks winger Deltras ini, setiap pemain punya impian meraih juara bersama klub. "Saya menghargai keseriusan manajemen untuk membangkitkan kembali PSM ke jajaran elit sepakbola nasional," paparnya.

Pelatih PSM, Jorg Peter Steinebrunner mengaku puas dengan penampilan awal keduanya dalam latihan. "Fakhruddin dan Budi termasuk dua pemain yang saya butuhkan dalam tim," kata pelatih berpaspor Jerman ini.   


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X