Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agnelli Tak Ingin Kehilangan Conte, Pirlo, & Pogba

By Jaka Sutisna - Rabu, 25 Desember 2013 | 01:53 WIB
Andrea Agnelli
Getty Images
Andrea Agnelli

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, mengaku tak bisa membayangkan I Bianconeri tanpa Antonio Conte, Andrea Pirlo, dan Paul Pogba. Karena itu, Agnelli menekankan bahwa dirinya tidak ingin kehilangan ketiganya dalam waktu dekat.

Beberapa media memprediksi bahwa musim 2013/14 akan menjadi tahun terakhir Antonio Conte di Juventus. Begitu juga dengan Andrea Pirlo yang kontraknya habis di akhir musim dan Paul Pogba yang banyak diminati klub besar.

Namun, Andrea Agnelli coba meredakan rumor tersebut. Agnelli menegaskan Juventus belum siap kehilangan ketiga sosok sentralnya itu.

"Saya sangat senang dengan Conte dan dia pun senang dengan saya serta Juventus. Saya tidak bisa membayangkan Juventus tanpa Conte," tutur Agnelli.

"Soal Pirlo, saya sudah mengatakan kepadanya bahwa Juventus adalah rumahnya. Saya tahu bahwa Pirlo memiliki jadwal pertemuan dengan Direktur Giuseppe Marotta pada Februari atau Maret untuk menentukan segalanya. Pirlo akan tinggal bersama kami untuk waktu yang lebih lama," ujar Agnelli.

"Pogba? Kami tidak memiliki sumber keuangan yang mampu membayar seorang pemain dengan gaji tinggi. Tim mana di Italia yang mampu membayar gaji senilai 5 hingga 6 juta euro per musim?" ungkap Agnelli.

"Mengingat Pogba adalah pemain yang diprediksi bakal menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia, maka akan sulit bagi kami untuk menjaga dia dalam jangka panjang," ucap Agnelli.

"Perpanjangan kontrak sangat mungkin dilakukan. Saat ini saya tidak berpikir akan ada masalah dengan perpanjangan kontrak Pogba," kata Agnelli kepada Tuttosport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X