Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente Bicara Roma, Trezeguet, & Liga Europa

By Jaka Sutisna - Sabtu, 4 Januari 2014 | 18:52 WIB
Fernando Llorente
Getty Images
Fernando Llorente

Striker Juventus, Fernando Llorente, terkesan dengan penampilan AS Roma di awal musim 2013/14. Re Leone juga mengaku memiliki mentalitas yang sama dengan David Trezeguet.

Juventus akan menghadapi AS Roma di Juventus Stadium pada pekan ke-18 Serie A, Minggu (5/1). Baik I Bianconeri maupun I Giallorossi, keduanya tengah berada dalam momen terbaik.

Tak ayal, Fernando Llorente pun berharap Si Nyonya Tua bisa menampilkan permainan luar biasa di laga nanti.

"Roma memiliki awal musim yang sensasional dan penampilan mereka membuat kami agak kesulitan memuncaki klasemen, tapi kemudian kami bangkit dan membuktikan soliditas terbaik kami," ujar Llorente.

"Kami ingin bermain luar biasa melawan Roma. Itulah yang akan kami lakukan di laga nanti," tutur Llorente.

Sebelum partai Juventus-AS Roma dimulai, David Trezeguet akan masuk ke lapangan untuk memberikan salam penghormatan sekaligus perpisahan kepada Juventini.

"Saya dan Trezeguet adalah pemain yang berbeda, tapi kami memiliki mentalitas yang sama. Kami mencoba melakukan yang terbaik untuk membantu tim memenangkan liga," ungkap Llorente.

"David adalah pemain yang telah mengukir sejarah gemilang di Juventus. Sedangkan saya baru saja tiba dan masih perlu melakukan begitu banyak hal untuk menyamai apa yang diperolehnya," ucap Llorente.

Llorente kemudian berbicara tentang peluang Juventus di Liga Europa.

"Juventus bisa memenangkan Liga Europa. Kompetisi ini mungkin tidak memiliki level yang sama dengan Liga Champion, tapi saya telah bermain di Liga Europa dan saya bisa mengatakan bahwa tingkat kesulitan kompetisi ini tidak semudah yang dibayangkan. Saya ingin memenangkan segalanya bersama Juventus dan saya akan membantu tim untuk mencapainya," kata Llorente kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X