Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Kembali ke Jalur Kemenangan

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 5 Desember 2013 | 11:33 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas torehan tiga poin dari Fulham menandai kembalinya Spurs ke jalur kemenangan.

Dua kekalahan beruntun dari Newcastle United (0-6) dan pukulan telak dari Manchester City (0-6) begitu mengguncang banyak elemen di tubuh Tottenham Hotspur. Termasuk goyangnya kursi Andre Villas-Boas sebagai manajer.

Akan tetapi, pasukan The Lilywhites mampu menunjukkan kerja dan keinginan keras untuk kembali memetik kemenangan. Setelah hampir berhasil memetik kemenangan atas Manchester United di White Hart Lane, Tottenham akhirnya sanggup kembali memetik tiga poin di markas Fulham, Kamis (5/12).

"Kami sudah menantikan kemenangan ini. Ini penting karena akhirnya membuat kami merasakan kemenangan. Itu menempatkan kami kembali ke jalur kemenangan, posisi kami juga naik beberapa tingkat," ujar Villas-Boas seperti dilansir Sky Sports.

Bermain di Craven Cottage, Spurs tertinggal lebih dulu lewat gol Ashkan Dejagah. Akan tetapi, skuat Villas-Boas mampu bangkit dan mencetak dua gol balasan lewan Vlad Chiriches dan Lewis Holtby.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X