Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sajikan Duel Klasik dan Pemecahan Rekor MURI

By Tulus Muliawan - Selasa, 24 Desember 2013 | 11:31 WIB
Robi Darwis, legenda Persib.
Tribun Jabar
Robi Darwis, legenda Persib.

artis ibukota. Acara yang digelar 5 Januari 2014 itu juga akan menyajikan hiburan menarik dari lapangan hijau.

Rencananya, bersamaan dengan hiburan masyarakat, Persebaya akan menggelar laga eksebisi di Stadion Gelora Bung Tomo. Laga tersebut menyajikan pertarungan antara Persebaya Legend lawan Persib Legend.

Tontonan ini tak kalah menarik dari hiburan artis ibukota karena kedua tim diperkuat sejumlah eks bintang Persebaya di era 80-90an. Berdasarkan estimasi panpel, kedua acara ini selesai pada pukul 11.00 WIB.

“Laga ini untuk mengobati kerinduan pecinta sepak bola di era peserikatan maupun awal-awal Liga Indonesia diputar. Karena baik Persebaya maupun Persib akan diperkuat seluruh pemain yang pernah bersinar di eranya masing-masing,” tutur tutur M. Ali Affandi, ketua panitia pelaksana launching Persebaya.

Selain itu, Persebaya juga berencana membuat pemecahan Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan pembentangan bendera suporter persebaya berukuran 110x55 meter.

Panitia berharap pembentangan bendera raksasa yang akan dilakukan puluhan suporter ini menjadi sejarah baru bagi dunia sepak bola Surabaya.

"Selama ini rekor spanduk terbesar dipegang tetangga kita, Arema. Tapi besok rekor itu akan kita pecahkan. Sebab besar spanduknya selebar lapangan bola," ujar Andik-sapaan akrabnya.


Editor : Fahrizal Arnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X