Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bendtner Cedera, Wenger Siap Susun Rencana Belanja

By Suryo Wahono - Sabtu, 4 Januari 2014 | 16:30 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, khawatir akan kehilangan Nicklas Bendtner untuk waktu yang lama. Ia pun bersiap menyusun rencana pembelian pemain di bursa transfer Januari 2014.

Bendtner mengalami cedera engkel saat turun dalam partai kontra Cardiff City pada 1 Januari lalu. Hasil pemeriksaan si pemain baru akan keluar Sabtu (4/1).

Bendtner kemungkinan absen selama tiga pekan. Namun, jika ternyata di ligamennya terdapat kerusakan, maka bomber asal Denmark itu bisa menepi sampai dua bulan.

"Rencana trasnfer saya tergantung pada berapa lama Bendtner absen," ucap Wenger seperti dikutip Daily Mail.

"Saat ini kita hanya mempertimbangkan pilihan kami. Saya harus mengakui bahwa tim ini cukup terbatas. Jika dia menepi selama berbulan-bulan, bukan tiga pekan, maka kami harus berpikir tentang membeli pemain," imbuhnya.

Beberapa nama pemain dikabarkan sudah masuk dalam daftar belanja Wenger. Di antaranya adalah Alvaro Morata (Real Madrid), Diego Costa (Athletico Madrid), dan Mario Mandzukic (Bayern Muenchen).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X