Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Launching Persebaya Diwarnai Hiburan Menarik

By Tulus Muliawan - Selasa, 24 Desember 2013 | 10:18 WIB
Persebaya

Kerinduan pecinta sepak bola Surabaya pada tim kesayangannya, Persebaya, tak lama lagi akan terobati. Skuat anyar tim berjuluk Bajul Ijo itu akan segera diluncurkan ke hadapan publik Kota Pahlawan.

Tak sekadar memperkenalkan skuad Persebaya yang ambil bagian di Liga Super Indonesia (LSI) 2014, beragam acara menarik juga disiapkan untuk menghibur masyarakat Surabaya.

Karnaval Bonek Mania dari 30 hingga 40 koordinator wilayah di seluruh Surabaya akan mengawali rangkaian acara launching Persebaya yang akan digelar pada 5 Januari 2014 mendatang.

“Peserta bisa pakai motor, mobil, becak, becak motor (bentor), motor roda tiga, sepeda kuno atau apa saja yang penting kreatif,” tutur M. Ali Affandi, ketua panitia pelaksana launching Persebaya.

Publik Surabaya juga akan dihibur dengan penampilan musisi papan atas seperti Armada Band, Last Child, Setia Band, Juwita Bahar, Five Minutes, Gading Martin, dan artis sexy Julia Perez.

Setelah semua acara pendukung selesai, acara yang paling ditunggu-tunggu dimulai. Para bintang Persebaya akan dipanggil satu-persatu ke tengah lapangan untuk diperkenalkan pada publik Surabaya.

Usai semua pemain masuk lapangan, pertandingan persahabatan antara Persebaya dan Persib akan menjadi penutup seluruh rangkaian acara peluncuran tim baru Persebaya.


Editor : Fahrizal Arnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X