Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Elche Yakin Mampu Buat Barcelona Kecewa

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 4 Januari 2014 | 06:11 WIB
Fran Escriba, yakin bisa sulitkan Barcelona.
Manuel Queimadelos/Getty Images
Fran Escriba, yakin bisa sulitkan Barcelona.

Pelatih Elche, Fran Escriba menyatakan keyakinannya bahwa Los Franjiverdes mampu mendapatkan hasil yang baik di kandang Barcelona, meskipun ia sadar bahwa peluangnya sangatlah tipis.

Elche yang harus menghadapi Barcelona di laga pembuka 2014 di Camp Nou mengaku tidak gentar. Posisi Los Franjiverdes sebagai kuda hitam juga bisa menguntungkan klub asal Valencia itu untuk bisa tampil mengejutkan Blaugrana.

"Ini akan menjadi pertandingan yang paling kami ingin mainkan, meski kami tahu bahwa ini akan menjadi sangat sulit. Namun, bukan tidak mungkin kami bisa membawa pulang poin. Jika kami berpikir sebaliknya, maka kami tidak akan pernah bisa bermain sepak bola. Kami tahu bahwa peluang kami tipis, tapi kami akan selalu mencoba mendapatkan sesuatu," tutur Escriba kepada Football Espana.

Escriba juga yakin bahwa kembali pulihnya Lionel Messi dan Victor Valdes akan menjadi kabar buruk bagi Elche. Namun, pelatih berusia 48 tahun itu tidak peduli bila pemain terbaik dunia empat kali itu bermain atau tidak.

"Kabar bahwa mereka (Messi dan Valdes) telah pulih memang akan menjadi kabar yang tidak baik bagi kami, meskipun Barcelona adalah tim yang hebat tanpa kehadiran mereka, selama mereka tetap bersama tim. Tapi sejujurnya, saya tidak peduli bila mereka bermain atau tidak," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X