Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Utama Liverpool Tetap Finis di Empat Besar

By Verdi Hendrawan - Rabu, 25 Desember 2013 | 21:43 WIB
Steven Gerrard
Andrew Powell/Getty Images
Steven Gerrard

17 Liverpool berada di puncak klasemen, kapten Steven Gerrard tidak mentargetkan The Reds meraih gelar Premier League. Target utama Si Merah tetap sama dengan tujuan awal, yaitu untuk finis di empat besar.

Gerrard mengatakan hal ini dikarenakan ia tidak ingin timnya merasa tertekan untuk bisa menjadi juara di akhir musim. Pemain berusia 33 tahun itu menilai bukan tidak mungkin hal ini bisa mengancam konsistensi dan fokus tim yang membuat mereka justru terlempar dari zona Liga Champion.

Gerrard hanya berharap Liverpool bisa terus menjaga raihan gemilang ini hingga akhir musim. Bila mereka justru terlempat dari empat besar dan gagal berlaga di Liga Champion, tentu akan sangat banyak pihak yang sangat kecewa ketimbang gagal meraih gelar.

"Dengan kemampuan yang kami miliki di dalam skuat dan bagaimana cara kami memulai musim, kami sudah sangat yakin bisa finis di posisi empat besar. Jika hal ini kembali gagal kami lakukan, maka akan sangat banyak yang merasa kecewa," tutur Gerrard kepada Sky Sports.

"Kunci utama bagi masa depan tim kami adalah finis di empat besar agar dapat membantu finansial tim dan akhirnya dapat mengakhiri puasa gelar Premier League. Kami baru bisa berbicara mengenai gelar bila kondisi seperti saat ini tetap bertahan hingga 10 pertandingan kedepan," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X