Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Bantul Berburu Jebolan SEA Games

By Tulus Muliawan - Rabu, 25 Desember 2013 | 21:34 WIB
Persiba Bantul

23 eks SEA Gams 2013 menjadi alternatif yang dilirik Persiba.

Alternatif itu dipilih lantaran klub yang musim lalu berkompetisi di IPL ini kehilangan pemain pilar. Persiba ditiinggalkan kapten Ezequiel Gonzalez, Slamet Nur Cahyo dan Busari.

"Jelas kami butuh pemain top karena ditinggalkan sebagian pilar tim. Kami juga berkompetisi di kasta tertinggi sehingga pemain berkualitas. Ini yang membuat kami mempertimbangkan pemain eks SEA Games," kata Wikan Wirdo Kisworo, sekretaris Persiba.

Menurut Wikan, beberapa pemain timnas U-23 yang belum memiliki klub kebetulan menempati posisi yang dibutuhkan Persiba. Hanya, klub juga harus mempertimbangkan segi finansial karena harga pemain timnas relatif lebih mahal.

"Kehadiran eks timnas U-23 di tim tentu menjadi daya tarik penonron untuk datang ke stadion. Tentu pemasukan klub akan meningkat. Namun kami juga harus memperhitungkan harga pemain timnas yang tinggi," ujar Wikan.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X