Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Berburu Gelar di Abu Dhabi

By Tulus Muliawan - Selasa, 24 Desember 2013 | 07:00 WIB
Andy Murray
Getty Images
Andy Murray

Pasca menjalani operasi akibat cedera di bagian punggungnya, Andy Murray mengaku siap untuk menghadapi persaingan di musim depan dengan maksimal. Langkah awalnya adalah tampil di ajang pemanasan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Sejak mengalami cedera punggung di ajang Paris Masters, Murray lebih sering absen dari sejumlah turnamen internasional. Sambil menjalani terapi penyembuhan, juara Wimbeldon 2013 itu menjalani latihan pribadi di Florida, Amerika Serikat.

Di turnamen Abu Dhabi yang digelar mulai tanggal 26 Desember mendatang, Murray langsung menargetkan target tinggi, yakni meraih titel juara. Pasalnya, bagi Murray gelar perdana di awal tahun akan terasa sangat spesial.

"Saya ingin bisa menang sebanyak saya bisa. Saya telah kehilangan banyak pertandingan berharga musim ini, jadi saya tidak ingin mengulanginya lagi," ujar Murray, speerti dilansir Sky Sports.

"Saya sadar memenangi bayak gelar dalam setahun sangat sulit, tapi saya tidak pernah putus asa. Saya berharap bisa menunjukkan penampilan terbaik dan membuka peluang memenangi setiap turnamen," tutur petenis berusia 26 tahun itu.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X