Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Konfirmasi Ashley Young Cedera Bahu

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 4 Januari 2014 | 07:08 WIB
Ashley Young
Getty Images
Ashley Young

David Moyes memastikan Ashley Young akan kembali absen dari skuat Manchester United usai mengalami cedera bahu. Di samping itu, ada kabar baik dari Robin van Persie meski Moyes belum tahu kapan bomber tersebut dapat kembali dimainkan.

Cedera yang dialami Ashley Young itu terjadi saat Manchester United mengalami kekalahan 1-2 dari Tottenham Hotspur di Old Trafford, Kamis (2/1). Cedera itu didapat Young saat melakukan perebutan bola dengan penjaga gawang Hugo Lloris. Sayangnya, wasit Howard Webb tidak menganggap itu sebagai pelanggaran dan tidak memberikan hadiah penalti untuk Man. United.

"Kami dihadapkan dengan beberapa masalah cedera dan salah satunya karena perebutan bola dengan penjaga gawang menjadikan Ashley Young harus absen. Ia mengalami cedera bahu dan kami tidak tahu pasti berapa lama ia akan absen," ujar Moyes seperti dilansir Soccerway.

"Kami juga memiliki masalah cedera lain dan masih menunggu kepastian dalam beberapa hari ke depan. Robin sudah kembali dari cedera, namun kami belum bisa memberi kepastian kapan ia siap bermain," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X