Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Clint Dempsey Ungkap Alasan Kembali ke Fulham

By Verdi Hendrawan - Rabu, 25 Desember 2013 | 20:04 WIB
Clint Dempsey
Kevin C. Cox/Getty Images
Clint Dempsey

Clint Dempsey kini resmi kembali ke Premier League dengan bergabung bersama Fulham sebagai pemain pinjaman dari Seattle Sounders. Kapten timnas Amerika Serikat itu juga mengungkapkan alasan utamanya kembali ke Craven Cottage.

Sebenarnya Dempsey diinginkan oleh Liverpool dan Aston Villa sebagai pemain pinjaman. Namun pemain berusia 30 tahun itu lebih memilih Fulham untuk mengisi masa libur Major League Soccer (MLS) agar memiliki kesempatan besar bermain secara reguler.

Dempsey mengungkapkan bahwa tujuan dirinya kembali bermain di Premier League adalah demi mengembalikan performa terbaik dengan terus bermain di level tertinggi. Selain itu, hal ini juga dilakukan demi timnas Amerika Serikat di Piala Dunia 2014 Brasil.

"Sangat hebat rasanya bisa kembali. Fulham bagaikan rumah saya di Eropa. Saya sangat bersemangat untuk bisa kembali menjadi bagian dari tim dan bermain di liga ini lagi," tutur Dempsey kepada Telegraph.

"Saya hanya ingin kembali bermain di level tertinggi, kembali ke performa terbaik, dan membantu tim untuk meraih posisi yang diinginkan di tabel klasemen. Selain itu saya ingin bermain di Piala Dunia dalam performa puncak dan bermain baik di lini depan. Jadi saya berharap dapat menunjukkan permainan yang terbaik," ungkap Dempsey.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X