Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Waspada Hadapi Derbi London di Boxing Day

By Verdi Hendrawan - Rabu, 25 Desember 2013 | 19:34 WIB
Arsene Wenger, ingin pastikan fokus pemain Arsenal hadapai West Ham.
Gabriel Bouys/Getty Images
Arsene Wenger, ingin pastikan fokus pemain Arsenal hadapai West Ham.

Arsenal yang akan bertandang ke Boleyn Ground menghadapi tuan rumah West Ham United pada Boxing Day diyakini Manajer Arsene Wenger bisa membahayakan peluang The Gunners bersaing meraih gelar Premier League musim 2013/14.

Setiap pertandingan boxing day tidak akan pernah bisa dimenangkan dengan mudah. Terlebih bila dimainkan di kandang lawan, apa lagi bertajuk derbi.

Hal ini lah yang ingin diwaspadai oleh Wenger demi mempertahankan posisi Arsenal sebagai salah satu kandidat kuat peraih gelar juaa Premier League musim 2013/14. Terlebih, penampilan West Ham kini tengah terancam masuk zona degradasi.

"Ini adalah pertandingan derbi di boxing day dan kami tah bahwa West Ham bisa membuat hasil akhir yang mengejutkan. Mereka bisa menang dua kali di kandang Tottenham musim ini dan itu berarti mereka akan menjadi lawan yang sulit," tutur Wenger kepada The Sport Review.

"Saya pikir semua pemain West Ham akan menghadapi pertandingan dengan sangat serius dan berharap dapat memberikan perlawanan yang besar. Musim lalu kami berhasil menghadapi mereka dengan sangat baik. Kami harus terinspirasi dari hal itu dan kembali memainkan permainan kami lagi dengan baik."

"Mereka memiliki pemain yang baik dan dukungan dari fans di laga derbi akan membuat tensi pertandingan semakin meningkat. Kami telah memberikan banyak tenaga menghadapi Chelsea, jadi kami harus bisa memastikan bahwa kami benar-benar fokus pada pertandingan ini," ungkap Wenger.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X