Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewis Holtby Ingin Tinggalkan Tottenham

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 4 Januari 2014 | 01:44 WIB
Lewis Holtby
Anadolu Agency/Getty Images
Lewis Holtby

Gelandang Lewis Holtby menginginkan untuk bisa serega pergi meninggalkan Tottenham Hotspur dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan oleh kesempatan bermain gelandang asal Jerman itu, terlebih sejak Spurs ditangani oleh Tim Sherwood.

Posisi Holtby di tim utama Tottenham tengah terancam terutama sejak pergantian pelatih. Hal ini juga dikhawatirkan bisa berdampak kepada posisinya di timnas Jerman pada perhelatan Piala Dunia 2014 Brasil.

Pada musim 2013/14, Holtby hanya bermain sebanyak enam kali sebagai pemain inti dan hampir selalu digantikan di tengah pertandingan. Terlebih sejak Tottenham memecat Andre Villas-Boas, Holtby sangat jarang bermain bersama tim utama, termasuk di dua kemenangan penting Spurs terakhir menghadapi Stoke City dan Manchester United.

Menghadapi hal ini, Holtby mengaku akan sangat senang bila dirinya bisa pergi meninggalkan Tottenham. Terlebih bila tujuannya adalah Bundesliga, tempat di mana ia tumbuh dan berkembang sebagai pemain.

"Saya tidak akan pernah menolak untuk kembali ke Bundesliga, terutama Schalke, tempat di mana saya memiliki saat-saat terbaik sebagai pemain," tutur Holtby kepada Telegraph.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X