Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonaventura Ingin Bermain di Piala Dunia Brasil

By Jaka Sutisna - Rabu, 25 Desember 2013 | 00:54 WIB
Giacomo Bonaventura
Getty Images
Giacomo Bonaventura

Striker Atalanta, Giacomo Bonaventura, berharap bisa mengulang pencapaian musim 2012/13. Bonaventura yakin dengan menemukan konsistensi permainan seperti musim lalu, dirinya bisa mendapatkan kesempatan bermain di Piala Dunia Brasil 2014 bersama tim nasional Italia.

Penampilan Giacomo Bonaventura pada musim 2012/13 cukup meyakinkan. Musim lalu pemuda berusia 24 tahun tersebut hanya absen tiga kali dari 38 pertandingan dan berhasil menyumbang tujuh gol untuk Atalanta.

Pencapaian tersebut berhasil membawa Bonaventura memperkuat tim nasional Italia. Cesare Prandelli memanggilnya saat Gli Azzurri melakoni laga persahabatan melawan San Marino.

Di laga debut bersama Italia, Bonaventura bermain selama 50 menit, namun penampilannya ketika itu tidak terlalu mengesankan Prandelli sehingga ia gagal ikut ke Piala Konfederasi Brasil 2013.

Kini, Bonaventura ingin menebus kegagalan tersebut dengan bermain di Piala Dunia. Untuk itu, Bonaventura bertekad tampil bagus sepanjang musim ini agar kesempatan ke Brasil terbuka.

"Saya akan memandang masa depan dengan optimisme. Setiap pemain ingin pergi ke Piala Dunia. Saya berharap bisa bermain seperti yang saya lakukan musim lalu," ungkap Bonaventura.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X