Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelar La Liga Masih Berlebihan Untuk Atletico

By Suryo Wahono - Rabu, 25 Desember 2013 | 00:35 WIB
Diego Godin (kanan), hanya berharap Atletico bisa tetap bermain konsisten.
Pierre-Philippe/Getty Images
Diego Godin (kanan), hanya berharap Atletico bisa tetap bermain konsisten.

Peluang Atletico Madrid untuk bisa memenangkan gelar La Liga di musim 2013/14 ini sangat terbuka lebar. Namun, bagi bek Los Colchoneros, Diego Godin hal itu masih terlalu berlebihan dan ia hanya berharap tim bisa menjaga performa baik hingga akhir musim.

Atletico hingga pekan ke-17 La Liga berhasil meraih 46 poin dan hanya kalah selisih gol dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Hal ini menjadi sangat wajar bila Los Colchoneros disebut sebagai kandidat kuat untuk bisa berebut gelar La Liga di musim 2013/14 bersama Blaugrana.

Namun, bagi Godin hal itu masih terlalu muluk-muluk untuk membicarakan peluang timnya meraih gelar pada saat ini. pemain berusia 27 tahun itu hanya menginginkan Atletico bisa terus mempertahankan performa hebat yang telah mereka tunjukkan sejak musim 2012/13, baik di kompetisi La Liga dan Liga Champion.

"Kami harus mampu mempertahankan performa, tampil sangat konsisten dan tetap bermain baik di Liga Champion dan La Liga," tutur Godin kepada media Uruguay dikutip dari Football Espana.

"Apakah kami bisa memenangkan La Liga? Itu terlalu berlebihan, tapi kami hanya berharap dapat melanjutkan ini semua (penampilan baik dan konsisten)," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X