Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Palombo Optimistis dengan Masa Depan Sampdoria

By Jaka Sutisna - Rabu, 25 Desember 2013 | 00:32 WIB
Angelo Palombo
Getty Images
Angelo Palombo

Angelo Palombo optimistis. Sang kapten percaya Sampdoria bakal mengakhiri musim 2013/14 dengan baik dan selamat dari jeratan degradasi yang pada awal musim sempat menghantui.

Sampdoria berada dalam masa-masa kritis sebelum Sinisa Mihajlovic menggantikan Delio Rossi pada pekan ke-13 Serie A. I Blucerchiati sempat berada di dasar klasemen dan sangat rawan terjun bebas ke Serie B.

Namun, sentuhan Mihajlovic membuat Sampdoria bangkit. Kini, Angelo Palombo dkk. sudah bisa sedikit bernapas lega karena untuk sementara Il Samp berhasil keluar dari zona merah dan menduduki peringkat ke-14 klasemen.

Sampdoria bahkan tak terkalahkan dalam liga pertandingan terakhir di Serie A. Tren positif tersebut pun membuat Palombo semakin optimistis dengan masa depan Sampdoria.

"Apa yang terjadi? Saya pikir semua hal telah membantu kami. Kami telah menemukan konsistensi dalam hasil dan ini memberikan kami harapan," ujar Palombo.

"Jika kami terus bekerja seperti ini maka semua akan berjalan dengan baik," tutur Palombo.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X