Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ashley Cole Pertimbangkan Pensiun Akhir Musim Ini

By Oka Akhsan M. - Senin, 23 Desember 2013 | 20:57 WIB
Ashley Cole
Ben Stansall/AFP/Getty Images
Ashley Cole

Bek kiri Chelesea, Ashley Cole, belakangan lebih akrab dengan bangku cadangan. Apabila situasi tak kunjung berubah hingga akhir musim, ia dikabarkan mempertimbangkan untuk pensiun.

Cole selalu menjadi pilihan utama di sisi kiri pertahanan Chelsea sejak didatangkan dari Arsenal pada 2006. Namun, pada musim ini Jose Mourinho lebih sering memainkan Cesar Azpilicueta ketimbang Cole.

Situasi ini bisa berimbas pada posisi Cole di tim nasional Inggris. Ia terancam tak masuk skuat The Three Lions untuk Piala Dunia 2014 jika tak lagi menjadi pilihan utama di level klub.

Lebih jauh lagi, Chelsea disebut-sebut sedang mencari bek kiri baru. Satu nama yang sering muncul di media Inggris adalah bek kiri Southampton berusia 18 tahun, Luke Shaw.

Kontrak Cole di Stamford Bridge akan habis pada akhir musim ini. Seperti dilansir Voice Online, jika tak mendapat tawaran perpanjangan kontrak, maka pemain berusia 33 tahun itu siap untuk gantung sepatu.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X