Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fellaini Absen Enam Pekan Usai Menjalani Operasi

By Tulus Muliawan - Senin, 23 Desember 2013 | 20:50 WIB
Marouane Fellaini
Getty Images
Marouane Fellaini

Marouane Fellaini dikabarkan telah menjalani operasi pergelangan tangan. Tindakan tersebut membuat gelandang berambut kribo ini diperkirakan absen selama enam pekan dari skuat utama Manchester United.

Gelandang tim nasional Belgia itu tidak lagi terlihat bermain memperkuat skuat David Moyes sejak Manchester United mengalami kekalahan 0-1 dari Everton pada 4 Desember. Marouane Fellaini diketahui mengalami masalah punggung sehingga harus absen.

Cedera tersebut dimanfaatkan Man. United untuk mengatasi masalah cedera pergelangan tangan Fellaini yang belum sempat ditanggulangi. Sudah sejak Oktober lalu Fellaini seharusnya menjalani operasi pergelangan tangan, namun eks bintang Everton ini terus menunda.

"Fellaini merasakan nyeri yang begitu menusuk di punggung dan klub merasa ini adalah saat tepat untuk sekalian mengoperasi pergelangan tangannya," seperti dilansir Telegraph.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X