Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gresik United Kurang Percaya Diri di IIC 2014

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 2 Januari 2014 | 23:55 WIB
Gresik United
Gresik United

Pelatih Gresik, Agus Yuwono, mengakui kans untuk melaju ke babak 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014 cukup berat. Tim berjuluk Laskar Samudro itu harus beradu kekuatan dengan dua tim promosi Persebaya dan Persik, serta tim pindahan dari LPI, Persiba Bantul di Grup Jawa 3.

“Kalau melihat pembagian grupnya, jelas peluang cukup berat. Kita tahu Persebaya jadi kandidat kuat karena jadi tim bertabur bintang," tutur Agus di situs Liga Indonesia.

"Akan tetapi, kami tetap optimistis dan akan menyuguhkan permainan maksimal, syukur-syukur bisa bikin kejutan,” lanjut Agus.

Mantan pelatih Persidafon itu masih menilai ada kelemahan di sektor belakang. Rekrutan mahal yang dikabarkan mencapai angka Rp2 miliar, Otavio Dutra, diharapkan bisa menjadi solusi dari permasalahan itu.

"Selain lini belakang yang menjadi perkerjaan rumah saya, problem lini tengah masih ada sedikit masalah. Sehingga, daya gedor lini depan kurang tajam," kata Agus.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X