Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arturo Vidal Bangga Berseragam Juventus

By Suryo Wahono - Selasa, 24 Desember 2013 | 22:01 WIB
Arturo Vidal
Claudio Villa/Getty Images
Arturo Vidal

Arturo Vidal mengaku bangga luar biasa bisa berseragam Juventus selama beberapa musim terakhir. Kebanggaan itulah yang membuat Vidal bersedia bertahan di Juventus Stadium hingga 2017.

"Juventus adalah salah satu tim terkuat di dunia dan itu membuat saya bangga bisa bergabung di dalamnya. Saya merasakan sensasi yang luar biasa ketika mengenakan kostum ini," tutur Vidal kepada Gazzetta dello Sport.

Dalam kesempatan yang sama, Vidal juga mengungkapkan bahwa ia merasa kecewa lantaran Bianconeri tersingkir dari Liga Champion. Namun, ia punya harapan besar untuk tampil maksimal di pentas Liga Europa.

"Kegagalan di Liga Champion menjadi kekecewaan terbesar sepanjang karier saya. Kami punya skuat terbaik, tapi menembus babak penyisihan saja tidak mampu," ucap pemain asal Cili tersebut.

"Soal Liga Europa, laga final yang akan digelar di Turin menjadi nilai lebih bagi kami. Kami akan tetap mencoba maksimal meski sesungguhnya masih ada kesedihan karena gagal di Liga Champion," kata Vidal.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X