Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro: Atletico Madrid Kandidat Kuat Juara La Liga

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 23 Desember 2013 | 19:51 WIB
Pedro Rodriguez
Getty Images
Pedro Rodriguez

sama mengemas 46 poin. Pedro Rodriguez menyebut Atletico adalah salah satu pesaing utama Barcelona untuk memenangi gelar domestik musim 2013/14.

Barcelona sempat hampir tidak berhasil keluar sebagai juara musim dingin saat tertinggal 0-2 dari Getafe, Minggu (22/12). Akan tetapi, hattrick Pedro Rodgriguez, dan dua gol dari Cesc Fabregas membawa Blaugrana kembali naik ke puncak klasemen.

Atletico Madrid sempat naik ke puncak klasemen karena berhasil memetik kemenangan 3-2 atas Levante. Pedro mengatakan kemenangan tersebut menjadikan tambahan tiga poin atas Getafe merupakan suatu kewajiban.

"Atletico sensasional sejauh ini, mereka adalah kandidat kuat dalam persaingan gelar musim ini. Real Madrid tim kuat, mereka selalu berada dalam persaingan," kata Pedro.

"Antara sekarang dan pada hari terakhir musim ini kami akan bermain jauh lebih baik. Itu adalah pertandingan di mana kami tidak boleh kalah," ujarnya




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X