Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Domenico Berardi Belum Siap untuk Juventus

By Jaka Sutisna - Kamis, 2 Januari 2014 | 22:53 WIB
Domenico Berardi
Getty Images
Domenico Berardi

Domenico Berardi belum siap bermain untuk Juventus. Pernyataan tersebut diungkapkan sendiri oleh rekan setim pemuda berusia 19 tahun tersebut, Francesco Magnanelli.

Saham Domenico Berardi dimiliki bersama oleh Sassuolo dan Juventus. Namun, di musim 2013/14, Juventus sengaja membiarkan Berardi tetap bermain di Sassuolo.

Keputusan Juventus itu terbukti tepat. Bersama Neroverdi, penampilan Berardi terus berkembang dan cukup menjanjikan. Berardi tercatat telah mencetak tujuh gol dari 12 penampilan di Serie A musim ini.

Performa lumayan Berardi itu menimbulkan wacana publik jika Berardi sudah pantas bermain untuk Juventus. Namun, menurut kapten Sassuolo, Francesco Magnanelli, rekan setimnya itu belum siap untuk berseragam Si Nyonya Tua.

"Saya selalu mengatakan bahwa dia belum siap untuk Juventus. Dia memiliki semua potensi yang diperlukan untuk melakukannya, tapi dia masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk berkembang dan matang sebagai pemain. Untuk saat ini dia bisa membimbing kami ke tempat yang aman," ungkap Magnanelli kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X