Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan di Dua Laga Derbi Bikin Thohir Bahagia

By Suryo Wahono - Senin, 23 Desember 2013 | 17:45 WIB
Erick Thohir
Getty Images
Erick Thohir

Presiden Internazionale, Erick Thohir, tidak pernah bermimpi bisa merasakan dua kemenangan sekaligus dalam pertandingan derbi. Dirinya mengakui bahwa sangatlah jarang untuk merasakan hal seperti itu.

Semenjak diambil alih oleh pria asal Indonesia tersebut, Internazionale belum sekalipun merasakan kemenangan di laga Serie A. Puncaknya, I Nerrazurri berhasil memberikan kemenangan yang manis kepada sang presiden baru setelah berhasil menaklukkan AC Milan dengan skor 1-0 dalam laga Derby Della Madonnina, Senin (23/12).

Thohir juga dikabarkan ikut menyaksikan kemenangan tim primavera Inter saat mengalahkan AC Milan primavera dalam partai Piala Italia junior pada Sabtu (21/12).

”Saya tidak pernah bermimpi akan menikmati dua kemenangan derbi sekaligus,” kata Thohir kepada Sky Sport Italia.

”Tentu saja pahlawan dalam kemenangan tersebut adalah pelatih, pemain, dan para suporter. Saya hanyalah bagian kecil di tim. Saya bukanlah seorang pahlawan.”

”Saya berbicara kepada Mazzari dan para pemain. Saya mempercayai mereka dan jika mereka percaya diri dengan kemampuan mereka, Saya pikir mereka akan mampu bersaing,” imbuhnya.

Mengutip dari Sky Sport Italia, Thohir akan melakukan beberapa perubahan di skuat Internazionale pada bursa transfer Januri mendatang.

(Fransdian Ricardo Purba)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X