Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Selangkah Lagi Datangkan Luke Shaw

By Suryo Wahono - Senin, 23 Desember 2013 | 04:25 WIB
Luke Shaw
Tony Marshall/Getty Images
Luke Shaw

Raksasa Premier League, Chelsea, dikabarkan semakin dekat dengan penandatanganan bek Southampton, Luke Shaw. Jika hal itu menjadi kenyataan, maka Ashley Cole akan bersaing dengan Shaw diposisi kiri pertahanan.

Seperti diwartakan The Mirror, Chelsea berkesempatan untuk mengamankan jasa Luke Shaw. Namun, keberhasilan penandatanganan tersebut akan ditentukan dari kemampuan The Blues untuk meyakinkan pemain berusia 18 tahun itu angkat kaki dari St Mary.

Shaw mengaku bahwa dirinya merupakan pendukung Chelsea sejak kanak-kanak. Namun, Shaw bersedia berganti seragam jika mendapat kejelasan untuk bermain di tim reguler Chelsea.

Disebut-sebut, kedatangan Shaw ke Stamford Bridge akan semakin menguatkan kabar kepindahan Ryan Bertrand ke Liverpool. Sebab, Chelsea berniat untuk memperpanjang kontrak Ashley Cole yang membuat Bertrand semakin sulit menembus formasi sebelas The Blues.

Shaw telah bermain dalam 14 penampilan bersama Southampton musim ini. Selain Chelsea, Shaw juga dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Arsenal dan Manchester United.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X