Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane: Gareth Bale Akan Lebih Hebat dari Saya!

By Tulus Muliawan - Rabu, 4 Desember 2013 | 05:53 WIB
Zinedine Zidane (kiri), yakin Gareth Bale bisa lebih baik dari dirinya.
Helios de la Rubia/Getty Images
Zinedine Zidane (kiri), yakin Gareth Bale bisa lebih baik dari dirinya.

Zinedine Zidane mengungkapkan keyakinan dirinya kepada prospek pemain temahal dunia, Gareth Bale bersama Real Madrid. Legenda Los Merengues itu mengatakan bahwa Bale kelak akan menjadi pemain yang lebih hebat dari dirinya.

Seiring dengan kembalinya kebugaran fisik Bale, perkembangan pemain asal Wales itu bersama Real Madrid kini telah tampak jelas. Bahkan kini pemain berusia 24 tahun itu telah mampu mencetak hattrick pertamanya bagi Los Merengues dan mampu menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang masih cedera.

Melihat perkembangan ini, Zidane kini sudah tidak khawatir mengenai salah satu aset terbesar Real Madrid itu. Bahkan ia mengatakan bahwa Bale akan menjadi pemain terbaik di dunia suatu saat nanti.

"Tidak ada seorang pun di Real Madrid yang pernah khawatir tentang bentuk permainan Gareth. Kami semua tahu persis dengan kualitas pemain yang kami datangkan," tutur Zidane kepada Daily Mail.

"Satu-satunya kekhawatiran yang saya miliki kepadanya adalah ia akan menjadi pemain yang lebih hebat bagi Real Madrid melebihi saya! Dia adalah penyerang yang lengkap. Ia adalah pencetak gol, ia memiliki kecepatan, dan kita semua telah melihat bahwa ia adalah seorang spesialis bola mati."

"Saya pikir ia masih bisa menjadi lebih baik lagi dan ia juga tahu bahwa pintu saya akan selalu terbuka baginya ketika ia membutuhkan saran. Saya sangat berharap untuk bisa menjadi bagian dari peekembangan dirinya, karena ia memiliki segalanya untuk menjadi pemain terbaik di dunia," ungkap Zidane.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X