Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Pemain PSM Tergantung Evaluasi Usai PGJ

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 23 Desember 2013 | 17:45 WIB
Andi Darussalam Tabusalla
Tribunnews
Andi Darussalam Tabusalla

Direktur Olahraga PSM Makassar, Andi Darussalam Tabusalla, menegaskan komposisi pemain Juku Eja masih berubah usai tampil di Piala Gubernur Jatim (PGJ). "Saya tinggal menunggu laporan tertulis dari pelatih dan staf teknik. Kalau ada pemain yang tidak masuk kriteria mereka terpaksa tidak bisa bergabung di PSM musim depan," ujae ADS, sapaan akrabnya, Minggu (22/12).

Andi Darussalam Tabusalla mengaku sudah mendapatkan gambaran kelebihan dan kekurangan timnya. "Kesimpulan awal dari dua kali penampilan PSM di PGJ, kami tidak punya striker target dan petarung di lini depan," katanya.

Saat ini PSM punya empat striker yakni Kenji Adachihara, Andi Oddang, Budi Sudarsono dan M. Rahmat. Tapi, mereka bukan tipe striker tunggal. Keempatnya lebih pas bergerak dari sisi luar. "Sebenarnya saya sudah mengusulkan nama Ferdinand Sinaga, tapi sudah terlanjur bergabung di Persib. Saya lagi pantau perkembangan Saktiawan Sinaga," lanjut ADS.

ADS berharap suporter PSM bersabar. "Target kami adalah ISL musim depan. Nanti di Inter Island Cup, kami akan melihat perkembangan pemain. Saya berharap pemain bisa tampil maksimal karena saat itu mereka sudah berstatus resmi di PSM," pungkasnya.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X