Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang 3-0, Monaco Jauhi Marseille

By Tulus Muliawan - Rabu, 4 Desember 2013 | 05:45 WIB
Emmanuel Riviere (putih), sumbang satu gol kemenangan Monaco.
Valery Hache/AFP/Getty Images
Emmanuel Riviere (putih), sumbang satu gol kemenangan Monaco.

0.

Gol pembuka kemenangan Moncaco diteka oleh James Rodriguez saat laga baru berusia lima menit. Rodriguez berhasil menceploskan bola ke pojok kanan gawng Nice dengan kaki kirinya.

Tim tamu berhasil memperbesar keunggulannya menjadi 2-0 lewat Emmanuel Riviere pada mneit ke-23. Riviere suskes menanduk umpan matang yang diberikan Anthony Martial.

Lucas Ocampos menjadi penentu kemenangan 3-0 Monaco setelah membobol gawang Lucas Veronese pada mneit ke-89. Sepakan terukur Ocampos yang mengarah ke tengah gagal dibendung penjaga gawang.

Hasil tersebut membuat Monaco tetap berada di tiga besar klasemen Ligue 1. Radamel Falcao cs. saat ini berada di peringkat tiga dengan nilai 35. Kemenangan itu sekaligus menjauhkan Monaco dari kejaran Marseille, yang kalah 0-1 dari Lille.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X