Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yaya Toure Ajak Messi Gabung City

By Eko Widodo - Senin, 23 Desember 2013 | 04:04 WIB
Yaya Toure (kiri) dan Lionel Messi.
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Yaya Toure (kiri) dan Lionel Messi.

benar pergi dari Camp Nou.

Messi dikabarkan mulai tak senang di Barcelona. Isu tersebut muncul setelah pemain asal Argentina itu secara terbuka melontarkan kritik pedas kepada Wakil Presiden Blaugrana, Javier Faus.

Alarm klub-klub besar Eropa pun langsung berbunyi, salah satunya Manchester City. Dengan dukungan dana yang hampir tak terbatas, City merupakan salah satu klub yang mampu menebus klausul pelepasan kontrak dan gaji Messi yang sangat tinggi.

Yaya Toure mengaku akan mendukung rencana klub untuk membajak Messi ke Etihad Stadium. Eks pemain Barcelona itu siap menjadi kaki tangan klub dalam melakukan penjajakan kepada Messi.

"Apabila Messi meninggalkan Barcelona, saya berharap ia datang ke Manchester City," kata Toure seperti dilansir Manchester Evening News.

Selain Toure, City juga memiliki beberapa sosok lain yang familiar dengan Barcelona, yaitu Ferran Soriano dan Txiki Begiristain. Keduanya merupakan orang penting di level manajerial Barcelona sebelum bekerja di City.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X