Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho ke Chelsea Bukan Karena Uang, Tapi Cinta

By Suryo Wahono - Senin, 23 Desember 2013 | 16:49 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya rela menerima potongan gaji untuk berlabuh di Chelsea. The Special One juga menyebut kontraknya bersama The Blues adalah yang terburuk sejak enam tahun terakhir melatih sebuah klub.

Juru taktik asal Portugal tersebut kembali melatih Chelsea sejak awal musim 2013/14 setelah suskes bersama Internazionale dan Real Madrid. Saat ini, ia merupakan pelatih sepak bola termahal kedua di jagat raya di belakang pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola.

Mourinho dipercaya mendapat gaji sebesar 8,37 juta pound semusim di Stamford Bridge. Ketika masih mejabat sebagai pelatih di Madrid, pria 50 tahun tersebut mendapat upah yang jauh lebih besar, yakni mencapai 12 juta pound semusim.

”Saya kembali ke Cheslea bukan karena faktor finansial. Saya jauh mendapatkan gaji yang lebih besar ketika masih berada di Real Madrid.” katanya kepada Mirror.

”Saya datang ke sini bukan karena pekerjaan yang mudah. Bukan juga karena nilai kontrak yang menggiurkan. Nilai kontrak saya saat ini adalah yang terburuk sejak enam tahun terakhir saya menjabat sebagai pelatih. Akan tetapi, saya kembali datang ke Chelsea karena karena sangat mencintai klub ini dan klub ini juga menyukai saya,” ujarnya.

(Fransdian Ricardo Purba)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X