Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham Selangkah Lagi Dapatkan Heitinga

By Ade Jayadireja - Kamis, 2 Januari 2014 | 22:00 WIB
Jonny Heltinga
Getty Images
Jonny Heltinga

Pelatih West Ham United, Sam Allardyce, mengatakan bahwa klubnya selangkah lagi akan mendapatkan bek tengah Everton, Jonny Heltinga, dalam bursa transfer Januari yang sudah resmi dibuka.

Saat ini The Hammers dirundung masalah pada bagian sektor belakang setelah bek tengah James Tomkins dan James Collins dibekap cedera. Alleadyce mengatakan bahwa dirinya membutuhkan bek Heltinga untuk menutup lubang di bagian pertahanan mereka.

Allrerdyce juga mengatakan bahwa pihak West Ham dan Everton akan menemui kata sepakat dalam waktu dekat mengenai transfer Heitinga.

”Kami sudah diberi lampu hijau oleh Everton dan kami sudah bebricara dengan agen sang pemain. Saya berharap kesepakatan akan terjadi dalam beberapa hari ke depan,” kata Allardyce kepada BBC.

Hingga pertengahan musim 2013/2014, Heltinga tidak sekalipun memperkuat Everton. Pria 30 tahun tersebut lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan Everton. The Toffes merekrutnya dari Atletico Madrid dengan harga tujuh juta pound pada 2009.

(Fransdian Ricardo Purba)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X