Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Punya Kesempatan Bermain Lawan Everton

By Tulus Muliawan - Rabu, 4 Desember 2013 | 05:21 WIB
Robin van Persie
Alex Livesey/Getty Images
Robin van Persie

Manajer Manchester United, David Moyes, mengklaim bahwa Robin van Persie memiliki kesempatan untuk bermain melawan Everton, Kamis (5/12) dini hari WIB.

Robin van Persie sebelumnya telah kehilangan tiga pertandingan dari Manchester United setelah mengalami cedera pada pangkal paha dan kakinya. Namun, kini manajer David Moyes memberi jaminan bahwa RvP siap diturunkan melawan mantan klub asuhannya tersebut.

"Dia baik-baik saja. Mungkin saya akan memainkannya melawan Everton. Kita lihat saja nanti," kata Moyes seperti dikutip talkSPORT.

Pertandingan melawan Everton akan menjadi yang pertama bagi Moyes setelah hijrah ke Old Trafford. Pria Skotlandia itu mengaku tidak akan melupakan kenangan bersama The Toffees.

"Saya memiliki waktu yang besar di Everton, mereka adalah klub besar bagi saya selama karier dan ketika saya memutuskan untuk pergi. Mereka memberi saya kesempatan untuk berhasil bersama klub terbaik," jelas Moyes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X