Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Pemain Muda Tewas Dalam Satu Hari

By Ade Jayadireja - Senin, 23 Desember 2013 | 14:15 WIB
Jamie Skinner
Twitter
Jamie Skinner

Liga sepak bola Skotlandia dihantam dua berita duka sekaligus. Pada Minggu (22/12) pagi waktu setempat, dua pemain muda berbakat mereka tewas.

Kabar duka pertama datang dari gelandang klub Hibernian, David Paul. Pemain berusia 18 tahun itu meninggal dunia saat tidur di rumahnya yang terletak di Edinburgh.

"Semua orang di klub sangat bersedih. David adalah pemuda yang sangat bertalenta dan baik hati," ucap Chairman Hibernian, Rod Petrie, seperti dikutip BBC.

Tak lama setelah Paul menghembuskan nafas terakhir, giliran Jamie Skinner yang menemui ajal. Bocah usia 13 tahun tersebut kolaps saat membela timnya, Tynecastle, dalam sebuah pertandingan di Saughton.

Skinner tumbang di pertengahan babak kedua. Tim medis sempat berusaha memberikan pertolongan, tapi tak berhasil. Skinner disinyalir tewas karena gagal jantung.

"Meski Jamie masih baru di keluarga Tynecastle, dia terus meningkat sejak bermain di Hearts. Prospeknya tidak perlu diragukan lagi dan dia memiliki masa depan cerah," demikian pernyataan dari pihak Tynecastle.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X