Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Faizal Resmi Jadi Manajer Persiba Balikpapan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 3 Januari 2014 | 06:30 WIB
Faizal Husin
Yan Daulaka/Bolanews
Faizal Husin

Melalui rapat pengurus Persiba Balikpapan, Faisyal Husin, akhirnya resmi dinobatkan sebagai manajer Tim Persiba di Kompetisi Indonesia Super Leaque (LSI) 2014. Ia akan dibantu dua asistennya, yakni Sukisno dan Patly Parakkasi.

Sebelum duduk di kursi manajer, Faizal Husin yang kesehariannya adalah redaktur senior olahraga di salah satu media lokal Balikpapan merupakan asisten manajer Persiba selama dua musim.

"Sesuai dengan hasil kesepakatan di jajaran pengurus, kami putuskan Faisyal Husin sebagai manajer Persiba musim ini. Ini tugas dan tanggung jawab yang kami berikan kepada Faizal untuk membawa Persiba lebih berprestasi." ujar Syahril Taher, Ketua Umum Persiba.

Pengurus Persiba pun langsung meminta kepada manajer terpilih untuk segera menyusun program kerja terkait laporan kesiapan tim menghadapi LSI 2014. Setelah terpilih, Faisyal langsung menegaskan, bahwa dengan amanah dari pengurus tersebut, tentunya akan menjadi tantangan yang harus dijawab dengan kinerja baik dan bisa dipertanggungjawabkan.

"Semoga amanah ini bisa kami jalankan dengan baik sesuai harapan pengurus serta segenap lapisan masyarakat Balikpapan." ucap Faizal.


Editor : Yan Daulaka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X