Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erick Thohir Percaya Kemampuan Cambiasso cs.

By Eko Widodo - Senin, 23 Desember 2013 | 02:35 WIB
Erick Thohir
Pier Marco Tacca/Getty Images
Erick Thohir

Milyarder asal Indonesia Erick Thohir akan menyaksikan Derbi Milan perdananya sebagai Presiden Inter. Dalam wawancara singkat sebelum pertandingan, Thohir mengaku yakin timnya bisa memetik kemenangan.

"Saya percaya dengan pilihan Walter Mazzari. Meski sebelumnya kami mendapat hasil kurang bagus, saya rasa para pemaiin bisa melakukan yang terbaik di laga ini," ucap Thohir kepada Mediaset Premium.

"Apa tujuan utama kami musim ini? Tentunya memperbaiki penampilan musim lalu. Namun, untuk masuk zona Liga Champion, kami harus menjaga stabilitas dan saya akan memantau secara intensif selama sebulan," tutur Thohir.

Hingga pekan pe-17, Inter menduduki posisi enam dengan nilai 28. Sementara Milan terseok-seok di posisi 13 dengan torehan 19 poin.

Jika Inter menang, mereka akan naik ke posisi lima menggeser Hellas Verona yang kini mengoleksi 29 poin. Sementara jika Milan yang menang, mereka akan melesat ke posisi delapan.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X