Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat: LeBron James Bergembira Wade Temukan Union

By Eko Widodo - Senin, 23 Desember 2013 | 13:34 WIB
Dwyane Wade dan Gabrielle Union.
Getty Images
Dwyane Wade dan Gabrielle Union.

LeBron James, sahabat Dwyane Wade di Miami Heat sangat senang dengan kabar gembira pertunangan Wade dengan Gabrielle Union. Ia berharap tunangan itu segera disusul dengan pernikahan.

"Itu hal yang sangat bagus untuk Wade dan keluarganya. Saya ikut berbahagia untuknya dan Gab (sebutan untuk Gabrielle Union)," kata Wade seperti dikutip ESPN.

"Saya senang anak-anak Wade sekarang bisa bersama dalam satu keluarga. Saya menunggu pernikahan mereka," kata LeBron. "Pasti merupakan pernikahan yang spesial."

Akhir tahun 2013, Dwyane Wade, guard Miami Heat, memantapkan mental bertandingnya. Menjelang hari Natal, Wade mengumumkan bertunangan dengan bintang film Gabrielle Union.

Pacar lama Wade ini resmi dilamar Minggu (22/12). Lamaran Wade diterima kontan oleh Union. "She said YES!!! @itsgabrielleu http://instagram.com/p/iNGrzNFCH2/" demikian bunyi twitter yang dilepas Wade, usai pertunangan itu.

Union pun tak mau kalah. Ia segera melepas pernyataan di twitter dengan "Sooooo this happened  ... #Yessss."

Ini adalah pernikahan kedua bagi Wade (32) maupun Union (41). Wade menikahi pacar SMA-nya Siohvaughn Funches pada tahun 2002. Pernikahan itu membuahkan dua anak Zion Malachi Airamis Wade dan Zaire Blessing Dwyane Wade. Wade bercerai pada 2007.

"Saya melamarnya tidak sendirian. Saya bersama kedua anak saya. Saya melamarnya agar menikahi saya dan kedua anak saya. Kami satu paket," kata Wade kepada ESPN.

Gabriel Monique Union adalah bintang film dan mantan model. Ia lahir 29 Oktober 1972. Union membintangi film Bring It On (2000) bersama Kirsten Dunst. Union menjadi dokter dalam film serial CBS City of Angels (2000).

Union juga bermain di film blockbuster Bad Boys II bersama Will Smith dan Martin Lawrence.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X