Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vincenzo Montella Puji Penampilan Fiorentina

By Tulus Muliawan - Senin, 23 Desember 2013 | 02:00 WIB
Vincenzo Montella
Dino Panato/Getty Images
Vincenzo Montella

0 Fiorentina atas Sassuolo membuat bangga sang pelatih, Vincenzo Montella. Eks pemain Roma itu menilai anak asuhnya bermain sesuai instruksi dan mampu menghadirkan hiburan yang menarik.

Montella sangat memaklumi kesulitan yang dialami para pemainnya di babak pertama. Namun, penampilan impresif di babak kedua yang ditunjukkan Guiseppe Rossi cs. cukup membuatnya bangga.

"Di babak pertama, Sassuolo bermain sangat baik, mereka lebih agresif. Tapi secara teknis dan kualitas permainan Fiorentina lebih unggul," kata Montella usai pertandingan.

"Saya sempat memprediksi para pemain akan kesulitan mengembangkan permainan karena kekelahan tampil di Liga Europa dan Serie A. Namun hal itu tidak terjadi," tutur Montella.

Kemenangan itu membuat La Viola duduk di peringkat empat klasemen sementara dengan nilai 33. Sementara Sassuolo semakin terpuruk di jurang degradasi dengan 14 poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X