Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agung Panaskan Persaingan Bek Tengah PSM

By Ade Jayadireja - Selasa, 3 Desember 2013 | 21:00 WIB

Eks bek PSMS Medan, Agung Prasetyo memanaskan persaingan di sektor bek tengah PSM Makassar musim depan. Agung yang sempat menjalani seleksi timnas Sea Games 2013 mengaku datang ke Makassar atas rekomendasi dari Andi Darussalam Tabusalla, Direktur Olahraga PSM.

"Beliau menelpon meminta saya ikut seleksi di Makassar," ungkap Agung, Selasa (3/12).

Agung menegaskan siap bersaing dengan bek tengah lainnya seperti Ketut Mahendra, Alejandro Febre Santis, Rahmat Latief dan Djayusman Triasdi. Dua nama terakhir diproyeksikan bermain sebagai bek sayap. Manajemen PSM juga menunggu kedatangan satu pemain incaran lainnya yakni Roman Goliant eks Persela Lamongan.

Agung mengaku tidak risau meski peluang masuk PSM terbilang berat. "Saya tidak terlalu memikirkannya. Yang penting buat saya saat ini adalah tampil baik selama seleksi agar bisa terpilih masuk skuat," katanya.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X