Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudi Garcia Persilahkan Skuatnya Nikmati Liburan

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 23 Desember 2013 | 12:49 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

0. Untuk merayakan kemenangan tersebut, pelatih, Rudi Garcia, memilih untuk menikmati liburan Natal ketimbang memikirkan laga berikutnya kontra Juventus.

"Kami punya 41 poin setelah 17 pertandingan, jumlah yang luar biasa. Dengan poin ini kami umumnya sudah bisa berada di posisi teratas, tapi di tahun ini Juventus selalu menang," ujar Rudi Garcia di Football Italia.

"Setelah Natal baru kami akan pikirkan lawatan ke Juventus. Perbedaan terbesarnya adalah Juventus memiliki skuat untuk jadi juara di Italia, dan juga di Eropa, jadi mereka sebenarnya punya dua tim."

Roma akan menantang Juve pada 6 Januari 2014. Saat ini Srigala Ibu kota berada di posisi runner-up klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 41 poin, dan masil selisih lima poin dengan Juventus di posisi puncak dengan 46 poin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X