Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tata Martino Bantah Isu Bakal Hengkang

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 22 Desember 2013 | 17:00 WIB
Gerardo Tata Martino
Getty Images
Gerardo Tata Martino

Pelatih Barcelona, Gerardo ‘Tata’ Martino, membantah kabar yang menyebut bahwa ia akan meningglkan Camp Nou pada akhir musim nanti dengan alasan sudah tak betah lagi di klub.

Mundo Deportivo adalah media yang pertama kali mengabarkan soal kepergian Martino. Media asal Madrid ini menyebut bahwa Martino tak betah karena banyaknya tekanan dari media Spanyol. Kabar tersebut diperkuat oleh pernyataan wartawan asal Argentina, Fabian Godoy. Kepada AS, Godoy mengatakan bahwa Martino kecewa karena klub lebih mementingkan filosofi klub ketimbang ide gaya permainannya sendiri.

"Saya sangat bahagia di klub dan juga kota ini, saya senang dengan cara tim bermain. Masa depan bukanlah sesuatu yang bisa kupastikan karena setiap tiga hari hal seperti ini bisa berubah tergantung pada hasil serta performa," ujar Tata seperti dilansir Soccerway.

"Jika saya masih jadi pelatih Barcelona, itu karena saya sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik," katanya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X