Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Bidik 8 Besar di IIC 2014

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 Januari 2014 | 07:20 WIB
PSM, ditargetkan minimal 8 besar.
Abdi Satria/Bolanews
PSM, ditargetkan minimal 8 besar.

PSM Makassar mematok target minimal lolos ke 8 Besar Inter Island Cup (IIC) 2014. Bagi pelatih Jorg Peter Steinebrunner, IIC 2014 merupakan salah satu ajang untuk mematangkan komposisi tim.

PSM tergabung di zona Papua/Sulawesi bersama Persiram Raja Ampat, Perseru Serui, dan tuan rumah Persipura. Keempat klub bertarung di Stadion Mandala Jayapura 10-14 Januari.

Direktur Olahraga PSM, Andi Darussalam Tabusalla, berharap Ponaryo Astaman dkk. mampu tampil maksimal di IIC 2014. Tujuannya agar pemain bisa beradaptasi dengan suasana kompetisi.

Hal senada dikatakan Jorg Peter. "Saat ini kondisi pemain baru mencapai 75%. Diharapkan jelang ISL nanti sudah 100%. Semua tergantung kerja keras pemain di lapangan," kata pelatih berpaspor Jerman ini.

Jorg Peter menambahkan, dari hasil tes V02 Max yang digelar Senin (30/12), rata-rata fisik pemain sudah masuk level menengah. Level tertinggi diraih Syamsul yakni 14.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X