Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adebayor Kecewa dengan Villas-Boas

By Ade Jayadireja - Senin, 23 Desember 2013 | 13:00 WIB
Emmanuel Adebayor
Getty Images
Emmanuel Adebayor

Boas, enggan menggunakan Emmanuel Adebayor di paruh pertama musim 2013/14, tapi striker Togo tersebut membuktikan kepercayaan pelatih sementara Tim Sherwood dan dengan mencetak gol ke gawang West Ham pada Rabu (12/13) dan dua gol melawan Southampton yang sekaligus memberikan kemenangan untuk Spurs.

Kepahitan Adebayor akhirnya tumpah saat ia diberikan sebuah wawancara pasca-pertandingan kepada BBC di Stadion St Mary, Minggu (12/13).

"Itu sulit, saya bahkan tidak tahu bagaimana menjelaskannya, " kata Adebyaor saat ia mulai meringkas peristiwa beberapa bulan terakhir". Saya datang ke tempat latihan dan saya melihat beberapa gambar grup tim diambil dan saya bahkan tidak terlibat.

"Pada akhirnya, mereka meminta saya untuk pergi dan berlatih dengan cadangan. Saya melakukannya dengan senang hati. Mereka meminta saya untuk melatih diri sendiri dan saya melakukannya dengan senang hati.
Ini bagus untuk kepercayaan diri saya, menang adalah baik bagi seluruh tim, tapi ini bukan tentang saya . Ini adalah tentang Tottenham.

Di sisi lain, Adebayor juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setimnya yang telah memberikan dukungan selama diasingkan Villas-Boas.

"Untuk mendapatkan kesempatan bermain lagi, saya tidak ingin mengecewakan mereka,” tutur Adebayor.

"Adebayor belum bermain, sehingga ia tidak memerlukan banyak motivasi" tegas pelatih baru Spurs, Tim Sherwood. "Dia memiliki kualitas untuk dibuktikan kepada saya. Saya telah melihat dia bermain selama bertahun-tahun dan kami tahu dia adalah seorang pemain top."

"Saya selalu jujur dengan pemain dan jika mereka memberi saya rasa hormat, saya akan memberikannya kembali pada mereka. Itulah hubungan antara saya dan Adebayor. Saya tidak bisa mengkritik apa yang dia lakukan," imbuhnya.

(Wisnu Arywibowo)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X