Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Mata Boleh Pergi

By Verdi Hendrawan - Kamis, 2 Januari 2014 | 05:45 WIB
Reaksi Juan Mata (kanan) saat digantikan Oscar oleh Jose Mourinho.
Glyn Kirk/Getty Images
Reaksi Juan Mata (kanan) saat digantikan Oscar oleh Jose Mourinho.

Manajer Jose Mourinho kini telah mengatakan kepada Juan Mata bahwa pintu akan selalu terbuka bila dirinya ingin meninggalkan Chelsea. Meskipun hal itu sangat tidak diinginkan oleh manajer asal Portugal itu.

Juan Mata tampak marah ketika digantikan oleh Oscar saat kedudukan masih 0-0 menghadapi Southampton. Pemain yang jarang dimainkan pada musim 2013/14 itu tidak menjabat tangan Mourinho ketika meninggalkan lapangan.

Mourinho mengatakan bahwa reaksi Mata itu bukan karena digantikan. Namun, lebih dikarenakan oleh rasa kecewa dengan skor yang masih 0-0 ketika mantan pemain Valencia itu digantikan.

Tapi, ketika disinggung mengenai kemungkinan Mata untuk meninggalkan Chelsea, Mourinho menolak untuk kehilangan pemain berusia 25 tahun itu. Namun, bila sang pemain tetap ngotot untuk pergi, maka pintu akan selalu terbuka bagi dirinya.

"Saya ingin mempertahankannya. Saya tidak ingin ia pergi. Itu adalah opini dan harapan saya. Tapi pintu saya akan selalu terbuka bila dirinya ingin pergi," tutur Mourinho kepada Sky Sports.

"Pintu dari klub juga selalu terbuka, jadi bila ada pemain yang ingin berbicara (mengenai masa depan), kami akan selalu siap menunggu mereka."

"Tapi, jika Anda bertanya apakah saya ingin melihat klub menjualnya? Saya tidak menginginkan hal itu terjadi," ungkap Mourinho.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X